Dear God, open a door for my message, so that I may proclaim the mystery of Christ. I pray that I may proclaim it clearly, as I should. Colossians 4:3-4

R4C

R4C
Reconciliation and Forgiveness ~ I am Sorry * Please Forgive Me * Thank You * I Love You. ~ Reconciliation and Forgiveness ~ I am Sorry * Please Forgive Me * Thank You * I Love You. ~ Reconciliation and Forgiveness ~ I am Sorry * Please Forgive Me * Thank You * I Love You.

Generosity from the Heart

Generosity from the Heart


Matt 6:3, "do not let your left hand know what your right hand is doing"


If this blog is informative and helpful in your pursuit to follow Jesus, and deepening your Christian faith;

Please support my work. Thank you and God Bless.


Proverbs 11:25, "A generous person will prosper; whoever refreshes others will be refreshed."


How to make contibution (click on this link)


May the Lord bless you for your generosity, and may the Mother of God intercede for your every need.


Your act of generosity will be rewarded, and your blessing will be “pressed down, shaken together, and RUNNING OVER.

Psalm 19:14, May the words of my mouth and the meditation of my heart be pleasing in your sight, O LORD, my Rock and my Redeemer.

Saturday 7 September 2013

Novena kepada Santo Yudas Tadeus (Indonesian)


Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya       ( sebutkan pemintaan doa) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin.

Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa di gereja setiap hari. Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul.

8 comments:

  1. Thanks untuk sharing doa Santo Yudas Tadeus ini, saya memang sudah mengalami banyak pertolongan dari doa ini. Semua permintaan pasti dijawab, dan selalu diberikan jawaban yang terbaik. Intinya engga pernah gagal

    ReplyDelete
  2. Saya sungguh gembira mendengar yang doa ini telah memberi banyak pertolongan. Teruskan berdoa untuk mendapat berkat dari Tuhan penyelamt kita.

    ReplyDelete
  3. Novena Santo Yudas tak pernah gagal, ia sungguh berkuasa dan mantap.

    ReplyDelete
  4. Puji Tuhan.. saya pun telah memperoleh berkat melalui doa novena ini.. saya percaya bahwa doa-doa yang kita panjatkan bersama doa novena Santo Yudas Tadeus, serta memaknai setiap kalimat dari doa ini, kita semua akan memperoleh jawabannya. Amin.

    ReplyDelete
  5. apakah harus ngirim ke gereja doa ini? kalo ga sempat gimana?

    ReplyDelete
  6. When My son Had a difficult time to find a internship job and my husband didnt believe the power of praying,that second His Blessed and Grace shine upon us...Novena of virgin Mary and prayer St Jude for the first day of praying,My son called me and he said he got the interview and they want to have him! Thank you Lord Jesus Thank you Virgin Mary Thank you St.Jude I have received the consolations and succour of heaven for all my prayer. Amien I will keep continue pray... Nothing in God hand Is impossible .

    ReplyDelete
  7. Hari ini hari ke 4 novena santo yudas tadeus. Semoga Tuhan berkenan memberikan mukjizat atas masalah keuangan kami saat ini. Kami terbelit hutang yg sangat besar akibat usaha kami yg bangkrut. Mukjizat Tuhan kami harapkan Pertolongan Tuhan kami nantikan. 🙏🙏

    Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.

    ReplyDelete